Kamis, 09 April 2015

Obat Radang Sinus Herbal

Obat Radang Sinus Herbal


Selamat datang di situs penjual obat herbal online terbaik & terpercaya di indonesia yang memiliki satu-satunya sistem online "kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran" (syarat dan ketentuan berlaku). Kami menawarkan kepada anda produk kesehatan dari hewan laut teripang yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit mulai dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekali pun, produk tersebut bernama GOLD G SEA CUCUMBER JELLY atau lebih di kenal dengan sebutan jelly gamat gold g. _Obat Radang Sinus Herbal_

Pengertian Mengenai Penyakit Radang Sinus

Obat Radang Sinus Herbal
Penyakit Radang Sinus (Sinusitis)
Radang sinus atau dalam ilmu kedokterannya di kenal dengan nama "Sinusitis" adalah suatu penyakit peradangan pada rongga sinus yang di sebabkan oleh infeksi bakteri & virus atau dapat juga terjadi karena alergi. Penderita hay fever beresiko lebih tinggi menderita penyakit ini karena alergi terhadap debu & bunga yang menimbulkan efek pilek menahun. Jika terjadi peradangan pada rongga sinus dapat mengakibatkan :

  • Kurangnya oksigen yang masuk ke paru-paru.
  • Terjadi penumpukan cairan dalam rongga sinus.
  • Penurunan aktivitas serabut silia untuk membersihkan rongga sinus.
  • Serta rongga sinus dapat menjadi tempat untuk pertumbuhan kuman.

Apabila tidak segera di obati maka infeksi pada rongga sinus dapat menyebar ke tulang sekitar rongga sinus yang berkaitan dengan mata, otak dan paru. Segera atasi penyakit radang sinus (sinusitis) yang anda derita dengan mengkonsumsi jelly gamat gold yang berkhasiat mangatasi perangan pada rongga sinus.

Penyebab Dari Radang Sinus (Sinusitis)

Obat Radang Sinus Herbal ,- Radang sinus di sebabkan oleh infeksi virus dan bakteri yang masuk melalui hidung saat sistem kekebalan tubuh melemah atau menurun, infeksi tersebut akan menjalara ke rongga dalam hidung yang mengalirkan lendir (sinus). Selain infeksi, sinusitis dapat juga terjadi karena alergi dan cara membuang ingus yang salah. Umumnya 70% kasus peradangan sinus di sebabkan oleh bakteri haemo philus influenza dan streptococcus pneumoniae yang menginfeksi hidung.

Gejala Yang Di Alami Penderita Sinusitis

Penderita sinusitis biasanya mengalami gejala seperti pilek yang berlansung cukup lama, biasanya penderita menganggap sepele gejal pilek tersebut & tidak menyadari bahwa dirinya menderita radang sinus. Apabila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala akan menjadi sakit terutama ketika sedang menunduk, terkadang pendengaran penderita akan  berkurang & badannya meriang sementara ingus terus mengalir dari hidung sehingga indera penciuman menjadi melemah serta penderita akan kehilangan nafsu makan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Radang Sinus Herbal


Produk kesehatan dari teripang ini di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD di malayasia dan juga sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau BPOM RI TI 114645721 sehingga aman untuk di konsumsi. Teripang yang menjadi bahan dari Gold G ini merupakan species teripang istimewa bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau di kenal dengan sebutan teripang emas.

Species teripang emas ini di katakan istimewa karena mengandung senyawa gamapeptide yang hanya di temukan pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang emas mengandung senyawa bermanfaat lainnya dimana terdapat beberapa kandungan gizi & kandungan biologis aktif alami diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80% & Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam amino & Saponin.
  • Lektin serta Vitamin.

Pendapat Para Ahli Mengenai Teripang Sebagai Obat Radang Sinus Herbal


Menurut Dr Pieter A. W Pattinama RS PGI Cikini Jakarta mengatakan bahwa teripang mengadung protein yang sangat tinggi mencapai 86.6% dan kolagen 80 % serta kandungan lainnya seperti mukopolikasakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega dan asam amino. Semua kandungan tersebut memiliki daya serap yang cepat dan bisa mengatasi infeksi bakteri karena bersifat sebagai antiseptik alamiah. Kolegan dan mukopolisakarida merupakan perpaduan yang tepat sebagai obat radang sinus alami karena kedua gizi tersebut mampu mengatasi gejala yang di timbulkan dan meregenerasi sel-sel yang rusak akibat peradangan.

Menurut hasil penelitian dari Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki therapeutic effect sebagai anti-bakteri sehingga mampu membunuh bakteri streptococcus pneumoniae yang merupakan salah satu bakteri penyebab peradangan rongga sinus. Nutrisi esensial dalam teripang secara sinergi membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat agar tidak mudah terserang bakteri lainnya.

Itulah khasiat kandungan dalam teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat radang sinus herbal terbaik rekomendasi para ahli. Bagi anda yang menderita sinusitis sekarang anda tidak usah ragu & khawatir lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang berkhasiat mengatasi peradangan pada rongga sinus.

Berikut Ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • Untuk pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000,-
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu order sampai jam 11.00 siang.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke 0853-5115-2300.

APS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanan Anda Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Perhatian! Untuk daerah di luar kota tasikmalaya, pembayaran harus di transfer. Jangan memberikan pembayaran pada pihak yang mengantar barang. Terimakasih atas perhatiannya!

Terimakasih Banyak Telah Mengunjungi Situs Kami, Semoga Artikel Yang Kami Sajikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda Yang Sedang Mencari Obat Radang Sinus Herbal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar