Senin, 13 April 2015

Obat Kista Ovarium Herbal

Obat Kista Ovarium Herbal


Selamat datang di website kami, Nah! untuk anda yang sedang mencari obat kista ovarium herbal. Disini kami rekomendasikan kepada anda produk kesehatan dari hewan laut teripang yaitu Gold G Sea Cucumber Jelly atau lebih di kenal dengan sebutan jelly gamat gold g. Produk kesehatan Gold G ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ringan sampai berat sekalipun, salah satunya adalah kista ovarium yang hanya di derita oleh kaum wanita saja. "Obat Kista Ovarium Herbal"

Pengertian Kista Ovarium

Obat Kista Ovarium Herbal
Waspadai Penyakit Kista Ovarium
Penyakit kista ovarium ini adalah salah satu penyakit yang hanya di derita oleh kaum wanita saja karena kista menyerang ovarium (organ indung telur pada wanita), dimana terdapat kantung kecil yang berisi cairan & biasanya tersebut berupa darah yang menggumpal. Penyebab timbulnya kista dapat di sebabkan oleh pertumbuhan folikel yang tidak normal "abnormal". Folikel merupakan rongga cairan yang berada pada ovarium, pada kondisi normal folikel yang berisi sel telur akan terbuka ketika wanita mentruasi atau haid untuk melepaskan sel telur & cairan lainnya yang berupa darah. Namun jika mengalami gangguan kesehatan maka folikel tidak terbuka dan akhirnya menyebabkan cairan menjadi terbendung, yang di kenal dengan sebutan kista.

Gejala Yang Di Rasakan Penderita Kista Ovarium

  • Siklus haid menjadi tidak teratur.
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan.
  • Nyeri yang luar biasa saat mentruasi.
  • Sakit pada bagian panggul & saat senggama.
  • Tekanan yang di rasakan saat berkemih & BAB.
  • Penderita akan merasakan mual di sertai muntah.
  • Keluarnya flek darah dari organ intim (vagina).
  • Kram pada perut bawah yang tiba-tiba menusuk.

Penyebab Penyakit Kista Ovarium

Jika anda menderita gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit kista ovarium. Ada sebagian wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya menderita penyakit ini, karena kurangnya pengetahuan mengenai penyakit kista ovarium. Berikut ini beberapa faktor penyebab terjadinya kista ovarium selain gangguan pad folikel diantaranya :

  1. Faktor utama adalah keturunan.
  2. Siklus haid yang tidak teratur.
  3. Seorang wanita yang sulit hamil.
  4. Perut buncit karena tidak mengatur pola makan.
  5. Menstruasi pada usia dini yakni sebelum usia 11 tahun.
  6. Penderita kanker payudara yg menjalani kemoterapi.

Kista tergolong penyakit yang tergolong cukup berbahaya karena merupakan tumor jinak, apabila tidak segera mendapatkan pengobatan maka penyakit kista ovarium ini dapat berkembang menjadi penyakit yang sangat berbahaya yaitu kanker ovarium. Bahayanya dapat mengakibatkan kemandulan atau kematian, Nah! disini kami rekomendasikan obat kista ovarium herbal dari teripang yaitu "Jelly Gamat Gold G".

Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kista Ovarium Herbal Yang Aman Dari Hewan Laut Teripang


Produk kesehatan Gold G ini terbuat dari teripang laut istimewa bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari teripang laut ini adalah memiliki kandungan bermanfaat gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain kandungan istimewa gamapeptide, dalam teripang emas terkandung juga kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan penelitian di temukan beberapa kandungan gizi dan juga kandungan biologis aktif diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Jelly gamat gold g di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD menjadikan Gold G sebagai produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Selain itu, jelly gamat gold g telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 serta rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura.

Penelitian Para Ahli Mengenai Kandungan Bermanfaat Dalam Teripang Sebagai Obat Kista Ovarium Herbal


Penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia. Universidad de Santiago de Compostela di spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa teripang memiliki senyawa aktif glikosida menghambat pertumbuhan sel tumor pada limfoid, sel tumor ovarium, sel tumor serviks dan melanoma tikus dengan kisaran konsentrasi 0,38 - 0,46 mg/ml.

Menurut Peneliti Tong Y dari Divisi Farmakologi Anti-Tumor di Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Tong Y menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa tersbut terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mirko baru sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor tidak berkmbang dan akhirnya mati. Selain saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold g dapat juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga tubuh memiliki pertahanan yang kuat terhadap penyakit seperti tumor dan kanker.

"Itulah kandungan-kandungan bermanfaat dalam teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai solusi tepat obat kista ovarium herbal. Jadi untuk anda para wanita yang menderita penyakit kista ovarium ini, segera atasi dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi dan menghambat pertumbuhan sel tumor ataui kista. Berikut ini testimoni penderita yang merasakan khasiat dari jelly gamat gold g."

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kista Ovarium Herbal


Nama :  Nenden Asriani
Usia : 31 tahun
No SSP : 8011880
Alamat : Lembang, Bandung

Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan. Lalu Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 botol Jelly Gamat Gamat Gold G saya minum 2×1 sdm. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk jelly gamat gold g sangat membantu saya.

Berikut Ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan Untuk Calon Konsumen:
  • Untuk pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos sebesar kirim Rp.50.000,.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300.

APS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanan Anda Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Untuk Pemesanan Selengkapnya, Klik "Cara Pemesanan"

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung, Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.


Informasi lengkap mengenai Gold G, hubungi:
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar