Jumat, 17 April 2015

Obat Jantung Koroner Herbal

Obat Jantung Koroner Herbal


Selamat datang di situs "Obat Jantung Koroner Herbal" Disini merupakan pusat penjualan obat herbal secara online terbaik & juga aman di indonesia karena kami mempunyai sistem online "kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran" (syarat dan ketentuan berlaku). Kami tawarkan produk kesehatan dari teripang laut yang mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit berat sekalipun salah satunya adalah "PENYAKIT JANTUNG KORONER".

Pengertian Jantung Koroner

obat jantung koroner herbal
Penyempitan Pembuluh Darah Di Jantung
Jantung koroner adalah suatu penyakit yang berkaitan dengan organ jantung dimana pembuluh darah arteri yang menyalurkan darah & oksigen ke jantung mengalami penyempitan akibat sumbatan kolesterol yang mengendap di dinding pembuluh darah. Selain kolesterol, zat asing lainnya juga dapat mengendap pada pembuluh darah seperti radikal bebas. Penyempitan pada pembuluh darah arteri mengakibatkan terhambatnya aliran darah & oksigen ke jantung yang biasanya di tandai dengan nyeri pada dada.

Nyeri pada bagian dada tersebut sering terjadi ketika jantung memerlukan darah & oksigen dalam jumlah besar seperti saat melakukan aktivitas fisik. Ketika darah & oksigen yang di perlukan penderita tidak terpenuhi karena sebagian terhambat di pembuluh darah maka timbulah nyeri dada. Lama-kelamaan endapan tersebut semakin menumpuk dan semakin keras, apabila hal tersebut terjadi maka darah & oksigen tidak dapat mengalir sama sekali (tertutupi) sehingga penderita jantung koroner dapat terkena serangan jantung yang akibatnya fatal. Serangan tersebut dapat terjadi kapan saja bahkan ketika anda beristirahat (tidur).


Penyebab / Faktor Resiko Penyakit Jantung Koroner

  1. Memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini bagi wanita.
  2. Memasuki usia 45 tahun bagi seorang pria.
  3. Riwayat keluarga yang pernah menderita jantung koroner (keturunan).
  4. Penyakit diabetes yang dapat menyebabkan komplikasi pada jantung.
  5. Faktor kebiasaan buruk sehari-hari seperti sering merokok.
  6. Tekanan darah dalam tubuh tinggi atau kegemukan (obesitas).
  7. Gaya atau pola hidup yang buruk seperti mengkonsumsi makanan cepat saji.
  8. Stress yang dapat menimbulkan arithmias jantung yang membahayakan jiwa. 

Gejala Yang Di Rasakan Oleh Penderita Jantung Koroner

  • Nyeri yang cukup menyakitkan pada bagian dada.
  • Perasaan tidak nyaman pada dada.
  • Angina perasaan seperti dada di remas-remas.
  • Sesak pada dada menyebabkan sesak nafas.
  • Perasaan seperti terbakar pada dada.
  • Sering mengalami pusing & juga mual.
  • Detak jantung yang tidak beraturan (palpasi).

Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit jantung koroner. Segera atasi dengan mengkonsumsi produk kesehatan dari teripang yaitu "Obat Jantung Koroner Herbal" jelly gamat gold g. Teripang mengandung senyawa bermanfaat yang mampu mengatasi penyempitan pada pembuluh darah arteri penyebab jantung koroner.

Khasiat Pengobatan Tepat Dari Teripang Sebagai Obat Jantung Koroner Herbal


obat jantung koroner herbal
Jelly Gamat Gold G
Jelly gamat gold g merupakan produk kesehatan dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini & proses pembuatanya mendapat pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat didalam setiap bahannya tidak mudah hilang ataupun memuai. Produk jelly gamat gold g ini di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD di Malayasia & juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Selain itu, Gold G juga telah teregistrasi di BPOM RI TI 114645721 yang merupakan Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia.

obat jantung koroner herbal
Teripang yang menjadi bahan jelly gamat gold g adalah hewan laut yaitu species teripang laut pilihan bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau lebih di kenal dengan sebutan teripang atau gamat emas. Keistimewaan teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide di dalam teripang juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan penelitian telah di temukan beberapa kandungan gizi & kandungan biologis aktif diantaranya adalah protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Semua kandungan bermanfaat tersebut bersatu padu dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya adalah jantung koroner serta mampu membangun sistem kekebalan tubuh agar lebih baik. Bukan hanya itu saja, gamat/teripang juga memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA) yang sangat baik untuk kesehatan jantung, dimana asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Berikut ini penelitian para ahli mengenai teripang sebagai obat jantung koroner herbal


Penelitian yang di lakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Intitute of Hematology, Shanghai Second Medical University , di China mengungkapkan bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah karena adanya senyawa Glucasaminoglycans pada konsentrasi 5mikrogram/ml, yang mampu menyembuhkan stroke iskemik dan penyakit jantung koroner.

obat jantung koroner herbal
Sementara itu hasil riset Prof Ridzwan Hashim, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, dimana hasilnya membuktikan bahwa gamat/teripang memiliki kadungan yg dapat mematikan bakteri s. viridans, perusak katup jantung dan juga streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung.

Itulah khasiat kandungan bermanfaat dalam teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat jantung koroner herbal terbaik yang aman tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi penderita. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat jantung koroner herbal, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk memiliki produk jelly gold g yang terbukti mampu mengatasi penyempitan pembuluh darah arteri di jantung. Testimoni atau kesaksian penderita jantung koroner yang merasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold g.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Jantung Koroner Herbal


 Nama                : Dadang ishak, SE.
 Umur                 : 58 tahun
 Alamat               : Sleman,DI.Yogjakarta
 Keluhan             : Jantung koroner
 Jenis Produk      : Jelly gamat Gold G


Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak minum Gold-G Sea Cucumber Jelly saya tidak sering pusing, sesak napas hilang, leher menjadi rilek yang tadinya leher terasa kaku dan tegang. Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek, saya nyetir dari cepu-jogja dan semarang bolak balikpun saya sanggup. Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter berkat obat penyakit jantung koroner jelly gamat gold g dan kemauan yang kuat diri saya untuk sembuh dan kembali bebas beraktivitas.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300 & jangan lupa cantumkan kode format APS.

APS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

obat jantung koroner herbal
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

obat jantung koroner herbal
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

obat jantung koroner herbal
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


obat jantung koroner herbal

Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • Pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000,.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah mengikuti ringgit malayasia (RM)
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.


Terimakasih telah berkunjung, semoga artikel yang kami sajikan dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari "Obat Jantung Koroner Herbal"

2 komentar:

  1. Selamat sore di hari senin.
    Artikelnya sangat menarik.
    Kunjungi juga situs kami admi, salam sehat!
    Obat Hepatitis B Kronis Herbal

    BalasHapus
  2. terimakasih banyak buat informasinya...

    http://acemaxsshop.com/obat-penyakit-sinusitis-herbal/

    BalasHapus