Jumat, 10 April 2015

Obat Polip Hidung Herbal

Obat Polip Hidung Herbal


Untuk anda yang sedang mencari pengobatan tepat mengatasi polip hidung, disini kami memiliki solusi terbaik yaitu dengan obat polip hidung herbal yang terbuat dari hewan laut teripang. Kami rekomendasikan jelly gamat gold g atau gold g seacucumber jelly yang di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD di malayasia serta telah terdaptar di Badan Pengawasanan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat menjadi BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.

obat polip hidung herbal
Polip Hidung Yang Berwarna Keabuan
Pengetian mengenai polip hidung ,- Penyakit polip hdiung ini adalah suatu penyakit dimana terdapat pertumbuhan sel tubuh yang berupa daging seperti tumor namun tidak merusak, Sel tersebut dapat tumbuh di salah satu rongga hidung atau bahkan keduannya. Polip tumbuh ketika massa lunak yang mengandung cairan muncul dalam rongga hidung dan biasanya bewarna putih keabu-abuan yang di sebabkan oleh inflamasi mukosa, sebagian orang meyakini bahwa polip ini sebenarnya adalah tumor hidung karena bentuknya menyerupai daging. Polip tidak merusak jaringan sel, namun jika di biarkan maka polip tersebut terus berkembang dan membesar sehingga menyebabkan penderita kesulitan untuk bernafas (sesak nafas) & akibatnya adalah fatal.

Gejala Polip Hidung

  • Penderit mudah merasakan sakit kepala.
  • Hidung tersumbat yang menetap.
  • Selalu merasakan adanya lendir pada sinus.
  • Daya penciuman mengalami penuruanan.
  • Rasa gatal pada rongga hidung.
  • Bersin-bersin & mata berair seperti influenza.
  • Dan sering mengeluarkan lendir.

Diagnosa Polip Hidung

Polip hidung tumbuh  pada bagian dimana selaput lendir mengalami pembengkakan akibat penumpukan cairan di sekitar rongga hidung. Pada awalnya polip hidung akan tampak berbentuk cairan seperti air bening namun lama kelamaan cairan tersebut berubah bentuk menjadi gumpalan seperti daging yang berwarna keabu-abuan. Pertumbuhan selaput lendir tersebut akan menyebabkan penderita sering mengalami pentumbatan hidung sehingga fungsi indera penciuman mengalami penurunan.

Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit polip hidung. Segera atasi polip hidung dengan produk kesehatan yang terbuat dari teripang laut yaitu "Jelly Gamat Gold G".

Khasiat Kandungan Teripang Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Polip Hidung Herbal


obat polip hidung herbal
Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan yang aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari teripang laut tanpa tambahan zat kimia berbahaya bahkan telah mendapatkan izin dari BPOM RI dan juga rekomendasikan dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura. Tahukah anda bahwa teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g ini adalah species teripang pilihan yang istimewa bernama latin Golden Stichopus Variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas.

obat polip hidung herbal
Species teripang ini istimewa karena mengandung senyawa gamapeptide yang hanya di temukan pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain itu, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Penelitian Para Ahli Mengenai Teripang Sebagai Obat Polip Hidung Herbal


Sebuah penelitian yang di lakukan Prof. Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malayasia (UKM) menunjukkan bahwa ekstrak dari hewan laut teripang mampu menghalangi perkembangan bakteri streptococcus pneumoniae yang merupakan penyebab radang sinusitis. Makhluk laut bertubuh lunak tersebut dapat menghambat pertumbuhan polip hidung karena mengandungan phospate buffered saline (PBS), di samping itu teripang juga mengandung 9 type karbohidrat, 59 type lemak, 19 type asam amino, 25 komponen vit, 10 type mineral, serta 5 type sterol menjadikan teripang sebagai hewan yang mengandung gizi terlengkap sehingga sangat efektif dalam mengobati penyakit polip hidung.

Itulah kandungan dalam teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat polip hidung herbal terbaik. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal bahkan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Berikut ini kami sajikan testimoni atau kesaksian penderita yang merasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold g, silahkan di simak kisahnya.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Polip Hidung Herbal


Nama : Muhammad Ikbal
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Polip Hidung

Saya menderita Polip Hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat , hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat gold-G memang sangat ampuh sekali. "Obat Polip Hidung Herbal"

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


obat polip hidung herbal

Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • Untuk pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000,-
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085351152300 dengan mengisi data lengkap diri anda & jgn lupa cantumkan kode format APS.

APS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Untuk Info Pemesanan Selengkapnya Silahkan KLIK "Cara Pemesanan"

Info lengkap mengenai Gold G, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung Ke Situs Kami, Semoga Anda Lekas Sembuh Setalah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar